Pages

Sabtu, 31 Juli 2010

Taman Lansia

Didorong dengan ketiadaan acara malam mingguan, didukung dengan status jomblo yang melekat, serta ditambah dengan garingnya seharian weekend di kos-kosan, maka sabtu sore yang cerah saya dan teman saya sesama jomblo memutuskan untuk spending the time di sebuah taman di Surabaya. Sebenarnya tujuan utamanya adalah pantai, namun mengingat perjalanan yang memakan waktu cukup lama dan perkiraan penuhnya satu-satunya pantai di surabaya tersebut dengan kolaborasi muda mudi yang menghabiskan waktu malam minggu mereka, akhirnya kami memutuskan untuk sejenak mengintip aktivitas yang terjadi pada sore hari di Taman Lansia. Terus terang saja walaupun sudah hampir 5 tahun hidup di Surabaya dan sering melewati taman tersebut, namun baru sore itu saya mampir untuk menikmati suasana di Taman tersebut. Fasilitas yang membedakan taman ini dengan taman lainnya di Surabaya adalah adanya adanya walking path / jalur jalan kaki panjang yang dilengkapi dengan bebatuan yang berfungsi juga untuk refleksi kaki. Walaupun namanya taman lansia ternyata pengunjungnya ga semuanya lansia, banyak anak-anak dan remaja juga yang berkunjung dan menikmati fasilitas di taman tersebut. Sebagai warga pendatang di Surabaya saya berharap pula suatu saat nanti di tempat asal saya juga dapat dibangun taman-taman seperti ini... sambil belajar motret iseng-iseng saya mengambil beberapa gambar di taman lansia



















Tambahan fasilitas air mancur yang membuat taman lansia bertambah segar dengan gemericik air... my favorite spot...:)
Ini dia walking path yang lumayan panjang, dan saya hanya mampu berjalan sepertiganya saja tanpa alas kaki. kalo pake alas kaki saya mungkin bisa mengelilinginya dengan berlari 5 putaran he he he...


Kebetulan nemu 2 anak lucu ditaman, ga tau anak siapa... abis dipotret tuh anak langsung nyamperin pingin liat hasilnya... dasar anak2 jaman sekarang narsis juga ternyata he he


Sebelum pulang, terlihat ada lampu lampion2 di pohon... ternyata lucu juga kalo dipotret...



3 komentar:

adam mengatakan...

gank jomblonya kok gak ada fotonx?? mana neh

Tikachu mengatakan...

tunggu episode berikutnya deh he he

haikalajadeh mengatakan...

Bagus natural sedap.
Nice shot

Posting Komentar